Rencana Sabtu Ini

Kemungkinan besar aku akan keluar ketempat teman besok. Jika ada entri – akan aku lakukan malam, dan akan sedikit.
Pertama dengan Amri. Orang yang satu ini katanya akan kembali berpetualang ke Nabire, Papua besok. Aku belum pernah kesana, tapi dari foto-foto yang aku lihat kelihatannya tempat yang indah. Harus ngobrol dulu sebelum dia berangkat. Aku selalu kagum dengan ide petualangan, aktivitas di alam bebas, melihat tempat-tempat baru. Tapi mungkin juga tidak :p Aku kenal Amri hampir 10 tahun yang lalu, kami 2 tahun sekamar diasrama. Kemudian kuliah dikota yang sama, di perguruan tinggi yang sama. Ketika aku pindah ke Jakarta, beberapa bulan kemudian beliau juga pindah. Tinggal dirumah kos yang sama, berangkat kerja bareng. Bersama teman membuat kita lupa bahwa kita semakin tua, aku pikir begitu.
Aku juga sedang menunggu telpon dari teman yang lain. Mereka ingin berdiskusi denganku tentang web development atau sesuatu seputar itu. Dengan senang hati, apa yang tidak untuk teman.
Kalau semua itu belum menghabiskan waktu seharian, masih ada yang harus diselesaikan dengan bapak ini, dan ini.

Leave a Reply

