Skycycle

Wow … indah. Latar belakang yang bagus untuk monorel, atau ini rollercoaster? Tiang jemuran? :p

Eh … caddie? Apa yang mereka lakukan disini?

Lebih banyak caddie? Sebenarnya ini Skycycle, sejenis rollercoaster di Washuzan Highland Park, Okayama, Jepang yang digerakkan dengan cara dikayuh. Apakah tidak capek? Aku tidak tahu, yang jelas kelihatannya cukup menyenangkan dan sekaligus menakutkan. Bayangkan kalau kamu sedang ada disini dan tiba-tiba kamu oleng,

Safety? Keranjang merah itu mungkin tempat untuk parasut, ketika diperlukan😀

Hey … minggir aku gak bisa ngerem!!!😀

Lebih banyak gambar dan cerita disini (terjemahan Google)

Posted in Picture. 1 Comment »

One Response to “Skycycle”

  1. nukew Says:

    hehe, kayaknya seru tuh.. eh tapi, itu ada turunan dan tanjakan ato cuman rel yg datar aja? yg gw liat di pic nya sih kayaknya datar yah? kurang seru dunk? :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: