Solusi Anti-Jomblo?

wah… firasatku buruk tentang hari ini. Bukan tentang nasib buruk-aku tidak percaya- tapi tentang skeptisme akut. Sebuah email pagi ini-notifikasi dari blogku sebelumnya – komentar disalah satu entri. Seseorang atau sesuatu dari Hitman System yang mengisinya. Komentarnya sama sekali tidak berhubungan dengan isi entri, aku pikir ini adalah sistem MLM atau investasi hoax seperti yang biasa masuk kotak spam.
Tapi sepertinya tidak. Menurutnya, Hitman System adalah bengkel informasi yang mampu menyelamatkan kamu dari semua kegagalan dan frustasi di alam jomblo karena tidak bisa mendapatkan cewek yang kamu inginkan.
Kesanku adalah, isi webnya narsis, mereka juga menawarkan solusi berupa workshop-termasuk trickery- seharga mulai Rp.600 ribu untuk menaklukkan cewek.
Heck, aku tidak frustasi, ini jomblo by choice. Lagi pula siapa yang akan bisa menjaga hubungan yang dimulai dengan trickery ? Aku tidak, bahkan untuk memulainya. Kelihatannya orang-orang berpikir terlalu jauh untuk mencari uang (dan pacar).
Kamu yang menilai, karena satu-satunya Hitman yang masuk akal bagiku adalah Agent 47 😀

2 Responses to “Solusi Anti-Jomblo?”

  1. susanto Says:

    Eh, mereka kemaren ada muncul di jakartapost: http://tinyurl.com/2pkpoz

  2. sofyan Says:

    mas, sy maw tnya….
    1.glossy itu apa??
    apa glossy itu seperti orang yang memohon kepada cwe agar dia maw mnerima dia sebagai pacarnya???


Leave a comment